sebelumnya maaf  karena mungkin kata-kata yang saya gunakan kali ini tak mengenakkan hati dan terdengar kasar ditelinga..

MUAK AKU LIAT MUKAMU..!!! BOSAN AKU LIAT TAMPANGMU YANG ITU2 SAJA..!!!

mungkin kalimat itu yang akan aku ucapkan kalau saja aku bisa bertemu dengan ‘orang itu’..

sungguh.. kalau saja aku bisa sekali saja bertemu dengannya, mungkin akan aku maki2 dia.. haha..kejam ya??

 

aku tak suka…. LEBAYY….CAPER… duhh… mikirin ini bikin rentetan dosaku makin bertambah aja nih… gag ngerti apa kalo orang juga perlu berpikir dengan tenang??

emosi.. emosi.. emosi nih…

 

gag bisa kalo diterusin seperti ini aku bisa gila juga seperti orang itu..

 

(sisi lain dari diriku yang ketika emosi tak terbendung dan meluap-luap.. tak bagus memang menyimpan hal buruk seperti ini..)

 

kamu tahu dibalik sikapku seperti ini, aku benar-benar menyesal.. aku ingin kembali ke masa sebelum tiga bulan ini.. sebelum aku mengenal cowok itu..

 

jika saja bisa,, mungkin aku sangat bahagia dengan hal tersebut..

tak bisakah kau tau?? aku menyesal telah mengenalmu…

aku menyesal menjalin hubungan denganmu sementara ‘orang itu’ masih ada…

 

rasanya seperti batu tajam yang menghujam-hujam jantungku..  hatiku teririss…